Dian Margharetha putri

Diposting oleh admin asalasalan pada 14:19, 07-Jan-13  •  Komentar (13)

artha837.jpg

Dian Margharetha putri ialah seorang gadis muda yang menurutku hampir sempurna, kenapa aku hanya bilang hampir sempurna, karna menurutku yang sepenuhnya sempurna adalah tuhan.

20.jpg

tp buatku dia seperti tuhan, karna aku melihat tuhan dalam dirinya, aku bisa meninggal kan dia tapi aku tidak bisa meninggalkan TUHAN.

menurutku orang cantik adalah yang bisa memuaskan, dan dia adalah yang tercantik menurutku.hehehehehehe gak tau kalau menurut kalian, karena saat ku pandang wajahnya saja aku sudah merasa puas, apalagi bisa memengang nya bisa pingsan aku wkwkwkwkwkwkwkwk lebay bnget hehehe

tapi ada tapi nya. Kenapa....? karena aku tidak bisa memilikinya, aku tidak bisa menyentuhnya. Aku cuma bisa memandang dia bersama orang lain. ⣉ wkwkwkwkwkw nangis ;(

tapi aku slalu ingat janjiku bawha CINTA KU TAK HARUS MILIKI DIRIMU (hehehe lagunya dewa ternyata)

Dian, walaupun kamu tidak akan pernah ku meliki tapi aku akan tetap mencintai mu sampai akhir hidupku dan akan ku bawa cinta ku padamu sampai aku mati, hehehehehe nyesek wkwkwkwkw

ini cius lho, hahahah

artha837.jpg

dian

⡛ ⡟ www.jpg

⣉ dian ⣉

dian.jpg

artikel koplak by: kaloco

ᒁ ᒂ ᒃ ᒄ ᒆ ᒅ

selamat hari ibu buat penduduk dunia 22-12-2012

Diposting oleh admin asalasalan pada 13:39, 22-Des-12  •  Komentar (1)

saya selaku admin yang asal asalan mengucapkan selamat hari ibu seluruh dunia 22-12-2012

vicky vette bintang film dewasa ngefans timnas indonesia

Diposting oleh admin asalasalan pada 20:27, 04-Des-12  •  Komentar (5)

Thumbnailselamat sejatera buat pembaca semua. Dan jumpa lagi dengan saya si admin asal asalan. kali ini admin asal asal mau ngasih info yang bom bastis dan tentunya juga menarik. kabar buruk lagi buat pecinta sepak bola tanah air yang mana kita melihat bahwa tim kesayangan kita, timnas Indonesia di hajar dengan skor telak 0-2 oleh malaysia. biar pun kalah tapi masih banyak dukungan... [Baca selengkapnya]

elly kim hong wanita cantik yang sering nongol di wallpaper heanphone

Diposting oleh admin asalasalan pada 21:16, 30-Nov-12  •  Komentar (12)

Thumbnailoke oke ketemu lagi dengan saya si admin yang posting artikel asal asal tidak karuan hehehehehe nama nya saja blog asal asalan pasti artikelnya juga asal asalan. pada kesempatan sungai ini... Eh salah maksutnya kali ini, admin mau membahas wanita cantik yang sering nongkrong di wallpaper heandphone . Terutama heandphone anak laki-laki.. Hehehe ketauan.. Iya kang, iya dong, iya aja deh... [Baca selengkapnya]

pengganti xl combo yang sering gak mau jalan di jam jam malam

Diposting oleh admin asalasalan pada 15:46, 27-Nov-12  •  Komentar (3)

karna saya postinganya malam jadi ane ucapen selamat malam saja. ini saya newbie mau share internet gratis buat xl. khusus nya yang trik combo nya yang sering gak mau konek kalau malam langsung simak saja... pertama tama kalau heandphone kamu di jaringan 3G ubah dulu ke jaringa edge/gsm. Karena kalau di jaringan 3G tidak mau jalan, karna saya sudah mencoba kedua kalau sudah... [Baca selengkapnya]

situs israel horadot.co.il berhasil di hack hacker asal indonesia israel mengancam serang balik

Diposting oleh admin asalasalan pada 05:20, 23-Nov-12  •  Komentar (4)

Thumbnaililustrasi by kaloco Salah satu situs Israel yang telah di hack oleh Hacker asal Indonesia adalah situs www.horadot.co.il dalam tampilan depan situs tertulis " SORRY ADMIN SECURITY IS VERY LOW" dan tulisan "INDONESIA MERDEKA". Dengan mengatasnamakan diri bernama "© 2012 Defaced by Gurindam Cyber Team". gambar tampilan situs yang berhasil di hack. ⡟ tindakan ini di lakukan bukan tanpa alasan melainkan adalah bentuk protes... [Baca selengkapnya]

Kumpulan Gambar lucu, kata kata lucu dan kocak abis

Diposting oleh admin asalasalan pada 08:49, 22-Nov-12  •  Komentar (2)

Thumbnailselam sejatera buat pembaca semua,Sebelum saya mulai saya mau basa basi dulu, bolehkan... Heheheheᓁ. mungkin bukan saya saja yang kecewa dengan adanya penyerangan yang di lakukan israel kepada rakyat palestina. peperangan yang tidak seimbang itu telah menewaskan 145 lebih warga palestina dan lebih parahnya lagi korban adalah anak anak dan wanita yang tidak tau apa. untuk itu mari kita doakan semoga arwah para... [Baca selengkapnya]

tempat wisata di daerahku tempatnya di ngawi jawa timur

Diposting oleh admin asalasalan pada 20:42, 21-Nov-12  •  Komentar (0)

Thumbnailselamat malam buat pembaca malam selamat siang buat pembaca siang selamat pagi buat pembaca pagi dan selamat sore buat pembaca sore. pada kesempatan kali ini saya akan posting wisata alam yang ada di daerah ku, kali aja ada pembaca yang mau wisata ke tempatku hehehehehe.... #ngarep. ya udah simak baik baik ya tempat wisata yang ada di daerahku 1. yang pertama adalah KEBUN... [Baca selengkapnya]

cara meng error kan sim card telkomsel facebook biar bisa internet gratis di opera mini handler

Diposting oleh admin asalasalan pada 01:51, 22-Okt-12  •  Komentar (0)

Selamat sejatera buat para pembaca, kali ini admin asal asal mau ngasih trik cara mengerror kan sim card telkomsel biar dapat berinternet gratis via opera mini handler. mungkin trik ini sudah banyak yang share tapi gak papa kan namanya berbagi oke langsung saja ni triknya . pertama-tama kamu harus beli perdana baru telkomsel facebook. Kedua anda regitrasi kartu anda yang barusan anda beli... [Baca selengkapnya]

scribe auto like + auto comentar

Diposting oleh admin asalasalan pada 11:43, 15-Okt-12  •  Komentar (3)

auto.zip

Ubah .zip menjadi .Php dan edit scribe auto nyb menggunakan moby explorer.

ingat ini khusus pengguna hp. Soalnya ane tidak punya pc wkwkwk